Weddingbook: Undangan Perkawinan dengan bentuk facebook format CDR


Langsung aja nih, ane mau share template undangan perkawinan dengan format Facebook bikinan ane sendiri. Di google ane keliling nyari ne templet ga dapat-dapat, cuma ada gambar cotoh doang. Nah karena belum ada yang share format corel yang bisa di edit, ane niat share buat agan-agan yang mungkin lagi bingung mo bikin undangan unik atau buat sesama usaha percetakan buat nambah koleksi.



Ne penampakannya:








Bagian Luar




Bagian Dalam




Bagi agan yang minat bisa download dengan mengklik tombol download di bawah ini!




Namun sebelumnya, kalau agan muslim dan merasa file ini bermanfaat, ane minta keikhlasannya membacakan Surah Al Fatehah 4 dan doa buat Alm. Kakak ane Irwan Apriannor Bin H. Ideham Ambar, semoga beliau mendapatkan kelapangan di alam kuburnya.















NB: Kalau nanti terdapat tanda missing font di Corel Draw, agan bisa nyari di google. File ini ane buat di CorelDraw X5, jadi kalau agan pake yang X% kebwah ga bakalan bisa di buka