Poster Kata Mutiara Untuk Sekolah Format CDR


Posting sebelum tidur gan, kali ini ane mau share poster kata mutiara buat sekolah. Umumnya di sekolah ada kata-kata mutiara, sebagai motivasi dan renungan buat siswa. Kebetulan kemarin ane dapat job disuruh desain poster tersebut. Dari pada menuhin hardisk ga jadi apa-apa, mending ane bagi itung-itung nambah pahala..hehe..Langsung aja gan ne penampakan nya:











Poster yang ane share formatnya cdr, jadi bisa agan edit lagi kalau agan mau modifikasi. Semuanya ada 10 poster gan sesuai penampakan. Ane bikinnya di corel X5 jadi usahain minimal agan punya corel X5 ke atas kalau mau buka atau edit posternya. Kalau agan tertarik bisa klik tombol download di bawah ini.







Semoga bermanfaat gan, jangan lupa isi komentarnya sebagai penyemangat ane buat update terus...