Simple Student Card, Software Aplikasi Membuat Kartu Pelajar Full Version

Kali ini ane mau posting tentang aplikasi wajib bagi usaha percetakan. Dalam bisnis percetakan pastinya kita akan mendapatkan order berupa kartu pelajar, kartu anggota maupun kartu member. Memang dalam pembuatan kartu ini biasanya dalam skala lumayan, walau ada yang satuan namun kebanyakan konsumen memesan lebih dari 10 buah apalagi kartu pelajar, tentunya membuatnya sejumlah siswa yang ada di sekolah tersebut.
Ane pertama buka percetakan juga mendapatkan job bikin kartu pelajar sebanyak 120 buah, kebayang susahnya edit satu persatu biodata siswa di corel, belum lagi spek komputer yang terbatas membuat lag/hank sering terjadi maklum kartu pelajar kan pakai foto jadi mau ga mau hasil file corel jadi nauzubillah gedenya.
Namun setelah beberapa kali dapat order ane coba beli aplikasi pembuat kartu pelajar/member, ketemulah apliaksi SIMPLE STUDEN CARD VERSI 1.8, dengan aplikasi ini ane bisa bikin kartu pelajar 1 hari 100 buah lebih (itu dikerjakan sendiri lho gan)

Berikut ss nya:



Aplikasi ini digunakan untuk pembuatan kartu pelajar, kartu member atau yanga lainnya. Dengan aplikasi ini agan tidak perlu lagi susah payah membuat kartu pelajar secara manual, bayangin kalau ada 100 siswa agan harus bikin satu-satu, apalagi kalau siswanya sampai 1000 orang pasti bikin stres haha. Cukup input biodata siswa d excel (form nya sudah di sediakan aplikasi jd tinggal isi) import langsung jadi. Untuk template sudah ada di sediakan skitar 16 buah, namun apabila agan ingin yg bikin sendiri juga bisa, baik lewat corel ataupun photoshop.
Untuk review aplikasinya bisa di liat di google. Aplikasi ini sudah full versi sehingga agan bisa maksimal menggunakannya. 

Untuk harga murah gan cuma Rp.50.000,- (maaf ga gratis ya gan soalnya ane juga beli kemaren hehe)
Pembayarannya juga mudah bisa via pulsa atau via rekening. Untuk pulsa + Rp.5000,- ya gan..

Agan tertarik bisa sms/wa di 085345615164

NB. Untuk instal, cara aktivasi dan cara menggunakan sudah ada di dalam file yg ane kirim