Template Spanduk HWI

Template Spanduk HWI-Siapa yang tidak kenal dengan HWI (HEALTH WEALTH INTERNATIONAL), sebuah perusahaan yang sedang booming dalam menjual produk kesehatan. Mulai dari produk pelangsing badan sampai dengan produk kejantanan😀. Apalagi perusahaan ini membuka keanggotaan (member) dalam hal penjualan sehingga membuka bisnis baru, dengan promosi penjualan para anggota mendapatkan bonus, tentunya ini menarik perhatian banyak orang.
Kemaren saya kebetulan dapat order bikin spanduk HWI untuk stockist (partner perusahaan untuk mendistribusikan barang yang dibutuhkan baik untuk member baru atau member-member sendiri melakukan belanja ulang). Untuk spanduknya lumayan susah karena kita harus mencari gambar produknya satu persatu, sedangkan untuk template spanduk yang sudah jadi tidak ada di google, jadi saya berinisiatif menshare templatenya dari pada memenuhi hardisk, mending jadi pahala. Nah dari template ini kita tinggal ganti nama, pin BB dan No HP stockist nya.

Template Spanduk HWI
Oh iya Template Spanduk HWI ini dibuat menggunakan Coreldraw X7 dengan ukuran 1x2 m jadi bila menggunakan Coreldraw di bawah versi tersebut tidak akan bisa dibuka. Bila ada missing font bisa langsung cari font nya di google.

Semoga bermanfaat....!